Inspirasi
KAMU CANTIK DENGAN MENGGUNAKAN JILBAB

KAMU CANTIK DENGAN MENGGUNAKAN JILBAB
Kak kenapa sii wanita harus pake jilbab? Kan kita mau ngasih tau kalau kita punya bentuk wajah yang bagus,punya leher yang bagus,punya rambut yang bagus, terus kadang suka ga PD kalau lagi hangout sama temen kalau pakai jilbab,padahal kita kan masih ingin bergaya dengan rambut kita?. Muslimah, kita udah tau kan kalau berjilbab itu wajib,dan Allah memerintah kita dengan menggunakan jilbab karena untuk kebaikan kita, terserah kamu deh mau main dan bergaul sama siapa aja,kalau komitmen kamu sama Allah udah kuat pasti kita gaakan lepas jilbab itu dari kepala kita.


Kamu pasti udah tahu kan apa itu jilbab,yaps! Jilbab adalah satu kewajiban bagi muslimah untuk menutupi auratnya,lalu apakah jilbab hanya sekedar menutupi rambut dan kepala saja? Muslimah,jilbab yang baik dan benar adalah jilbab yang menutupi dari ujung rambut hingga menutupi dada.

Jilbab adalah perintah Allah yang di sampaikan untuk para muslimah agar bisa melindungi dirinya dari segala kejahatan,untuk melindungi kehormatan wanita,karena wanita itu mulia.oleh karena itu Allah memerintahkan kita untuk memakai jilbab,karena untuk kebaikan kita.

Jilbab juga bisa menyelamatkan ayah kita dari api neraka lhoo...yaps!jadi,jika ada seorang muslimah yang belum memakai jilbab padahal dia sudah tau jilbab itu wajib dan umurnyapun sudah baligh berarti dia sama saja mendorong langkah demi langkah ayahnya ke neraka.

Kak kenapa sii wanita harus pake jilbab? Kan kita mau ngasih tau kalau kita punya bentuk wajah yang bagus,punya leher yang bagus,punya rambut yang bagus, terus kadang suka ga PD kalau lagi hangout sama temen kalau pakai jilbab,padahal kita kan masih ingin bergaya dengan rambut kita?. Muslimah, kita udah tau kan kalau berjilbab itu wajib,dan Allah memerintah kita dengan menggunakan jilbab karena untuk kebaikan kita, terserah kamu deh mau main dan bergaul sama siapa aja,kalau komitmen kamu sama Allah udah kuat pasti kita gaakan lepas jilbab itu dari kepala kita.

Tidak perlu menjadi orang lain ketika kamu menggunakan jilbab,tetap jadi kamu yang apa adanya dengan keunikan yang kamu punya dan jangan lupa jaga akhlak kita dengan tetap memakai hijab.Hijab tidak mengekang kita,dia melindungi kita,melindungi kita dari segala hal yang tidak baik, melindungi kehormatan kita sebagai wanita,menutupi segala aib kita,dan melindungi ayah kita dari siksa neraka.

Masih belum yakin dengan penggunaan jilbab? Yuk,kita baca dalil Qur’an yang menjelaskan tentang kewajiban pengunaan jilbab.

يَا أَيُّهَا النَّبِيُّ قُل لِّأَزْوَاجِكَ وَبَنَاتِكَ وَنِسَاءِ الْمُؤْمِنِينَ يُدْنِينَ عَلَيْهِنَّ مِن جَلَابِيبِهِنَّ ذَلِكَ أَدْنَى أَن يُعْرَفْنَ فَلَا يُؤْذَيْنَ وَكَانَ اللَّهُ غَفُورًا رَّحِيمًا
 
Artinya :” Wahai katakanlah, kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu,dan istri-istri orang mukmin. Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya keseluruh tubuh mereka.yang demikian itu supaya mereka lebih mudah dikenal,karena itu mereka tidak di ganggu.Dan Allah Maha Pengampun Lagi Maha penyayang. (QS. Al-Ahzab 59).
Gimana nih udah pada yakin belum?insyaaAllah udah yah. Terus mau nunggu kapan lagi? Iyah tau kok panas tapi panas di dunia ga sepanas api neraka di akhirat kan?. Yuk berjilbab sebelum terlambat karena ajal ngejemput kita gak nunggu kita udah taubat atau belum.

“Wanita berjilbab Itu CANTIK Wanita sexy itu HOT, Karena surga itu CANTIK dan neraka itu HOT”
 
Sumber : Dewi Utami








Inspirasi Lainnya
PENGUMUMAN 30 PESERTA SCHOOL OF LANDING PAGE
PENGUMUMAN 30 PESERTA SCHOOL OF LANDING PAGE
Selasa, 13 Februari 2018 09:23 WIB
Bismillahirrahmanirrahim Berdasarkan hasil penilaian dewan juri, dengan memperhatikan Kelengkapan administrasi dan syarat keikutsertaan, 30 nama peserta School Of Master Landing Page adalah :
Pentingnya Pendidikan Akhlak  Pada Tumbuh Kembang Anak
Pentingnya Pendidikan Akhlak Pada Tumbuh Kembang Anak
Senin, 01 April 2019 13:42 WIB
Keluarga adalah komunitas terkecil dalam sebuah kelompok masyarakat, yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Keluarga berperan pula sebagai lembaga pendidikan informal dalam membentuk generasi muda. Generasi yang diharapkan tumbuh menjadi anak yang cerdas akal dan mulia akhlaknya.
Al Fatihah, Bacaan Shalat Paling Dahsyat
Al Fatihah, Bacaan Shalat Paling Dahsyat
Jum'at, 03 Agustus 2018 04:38 WIB
Al Fatihah adalah bacaan shalat yang amat dahsyat. Dalam fiqih tuntunan shalat, Al Fatihah merupakan bacaan shalat yang bersifat rukun. Teristimewa, Allah akan menjawab pada setiap ayat yang kita baca. Luar biasa, bukan…? firman Allah dalam hadits qudsi, Nabi SAW bersabda, “Allah SWT berfirman: Shalat itu Kubagi dua antara Aku dan hamba-Ku. Untuk hamba-Ku ialah apa yang dimintanya.
3 Alasan Syari Kenapa Anak Wajib Menafkahi Orang Tua
3 Alasan Syari Kenapa Anak Wajib Menafkahi Orang Tua
Selasa, 10 Oktober 2017 11:34 WIB
Seorang anak wajib memberikan nafkah kepada orang tua dan anak-anaknya, bila keadaan keuangannya mengizinkan dan kedua orang tuanya hidup dalam kemiskinan. Bahkan, menurut Al Ustadz Ahmad Isa Asyur dalam kitabnya "Birrul Walidain", beberapa ulama berpendapat bahwa kewajiban memberi nafkah itu tidak hanya sebatas kepada kedua orang tua, tetapi juga kepada seluruh keleuarga terdekat, berdasarkan firman Allah Swt yang berbunyi:

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Dewi novita Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? Asisten belanja Anda siap membantu Anda, atau Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya.

Hubungi Saya Tentang Saya