Informasi SDI
Jumpa Pejuang Siroh di Negeri Jiran, Malaysia

Jumpa Pejuang Siroh di Negeri Jiran, Malaysia
Negara yang memiliki menara kembar Petronas, mengadakan Pameran Buku Antar Bangsa. Perhelatan Akbar Kuala Lumpur International Book Fair (KLBIF) atau Pameran Buku Antar Bangsa Kuala Lumpur tahun 2017 ini diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Malaysia melalui Dewan Buku Nasional Malaysia (MBKM), bersama dengan enam asosiasi industri buku Malaysia.

KLIBF jelas merupakan salah satu acara besar dalam kalender penerbitan global. Sejak 2013, KLIBF mencatat lebih dari 2 juta pengunjung setiap tahunnya. Di acara KLBIF Ini adalah tempat yang tepat bagi pecinta buku untuk mendapatkan buku dan promosi terbaru dari penerbit di hampir penjuru dunia. 
 
Tujuan utama mengadakan pameran ini adalah untuk mempromosikan profesionalisme di industri buku, mengkoordinasikan kegiatan pengembangan buku, mendorong kebiasaan membaca dan memfasilitasi negosiasi antara pihak-pihak yang terlibat dalam produksi dan konsumsi buku.
 
Sesuai dengan nama Kuala Lumpur International Book Fair, pemeran ini bukan hanya dihadiri oleh Negara Malaysia tapi ada beberapa Negara yang turut berpartisipasi untuk memeriahkan pameran besar ini. Negara yang tergabung dalam Pameran Buku Antar Bangsa Kuala Lumpur tahun 2017 adalah Brunei, Syria, Saudi Arabia, Kuwait, Egypt, Indonesia, India, Singapore, Iran, Lebanon and United Kingdom
 
Alhamdulillah ada info terbaru nih dari SDI. Tak cukup memperjuangkan penyebaran siroh di Indonesia, kini SDI merambah ke Negeri Jiran. SDI turut memeriahkan acara Pameran Buku Antar Bangsa Kuala Lumpur tahun 2017
 
Doa dan berbagai dukungan disampaikan kepada rekan-rekan yang tengah berjuang di Negeri Malaysia itu. Seperti yang dikatakan Pak Benny selaku CEO dari Sygma Daya Insani “Mohon doa nya ya teman2 semua..hari ini SDI Berdakwah di Malaysia Berpameran di PWTC KL. Kita serahkan semuanya pada Nya setelah ikhtiar optimal terus menerus kita lakukan tiada henti….”
 
Acara  Kuala Lumpur International Book Fair 2017 (KLIBF) bertempat di Putra World Trade Center. Pameran Buku yang dihadiri oleh berbagai Negara dengan jumlah pengunjung tiap tahunnya lebih dari 2 juta orang ini diadakan dari tanggal 28 April hingga 7 Mei 2017.
 
Pungkas Pak Benny mengajak warna Malaysia dan Indonesia yang di Malaysia untuk hadir ke KLIBF dan datang ke boot SDI. “Jom jumpa kat Booth SDI - Room Mawar M4 PWTC. Harga Runtuh....hanya semasa pesta buku jee..28 apr - 7 mei...cash and carry laah” – Benny Triandi Djajadi.
 








Informasi SDI Lainnya
Kejujuran yang Dicontohkan Rasulullah  SAW  Dalam Bermuamalah
Kejujuran yang Dicontohkan Rasulullah SAW Dalam Bermuamalah
Kamis, 11 Agustus 2016 02:23 WIB
Pertama, kejujuran. Dalam melakukan transaksi bisnis Muhammad SAW menggunakan kejujuran sebagai etika dasar. Gelar al-Amīn (dapat dipercaya) yang diberikan masyarakat Makkah berdasarkan perilaku Muhammad SAW pada setiap harinya sebelum ia menjadi pelaku bisnis. Ia berbuat jujur dalam segala hal, termasuk menjual barang dagangannya.
Jangan Sampai Terlambat, 5 Cara Agar Anak Bermental Tinggi.
Jangan Sampai Terlambat, 5 Cara Agar Anak Bermental Tinggi.
Rabu, 02 November 2016 03:07 WIB
Ayah Bunda, memiliki anak dengan kepribadian yang berkarakter kuat dan tangguh adalah dambaan semua orang tua. Anak yang berkepribadian tangguh akan lebih siap dalam bersaing dan bertahan dari perkembangan zaman. Oleh sebab itu, sudah seharusnya karakter ini ditanamkan dalam pribadi dan juga keluarga. Berikut adalah tips memiliki anak yang bermental tinggi
Urgensi Langkah Perubahan Pola Asuh Anak
Urgensi Langkah Perubahan Pola Asuh Anak
Selasa, 16 Agustus 2016 06:29 WIB
Ayah Bunda, di dunia ini satu satunya pekerjaan paling menantang dan tidak dibayar, bahkan jarang mendapatkan penghargaan atau ucapan terima kasih adalah menjadi orang tua. Tugas kita tidak berhenti setelah menyediakan rumah, pangan dan sandang. Ada jiwa-jiwa muda yang membutuhkan kehadiran kita seutuhnya, lahir dan bathin. Kita dituntut 24 jam sehari dalam seminggu untuk menjadi pencari nafkah, guru, juru masak, baby sitter, intertainer, juru damai, pendengar setia, sopir, perawat, motivator, bodyguard, dan profesi-profesi lainnya.
Hypnoparenting Agar Anak Cinta Al Quran
Hypnoparenting Agar Anak Cinta Al Quran
Selasa, 23 Mei 2017 09:46 WIB
Al Quran tak sekedar kitab suci tetapi juga jalan hidup muslim yang lurus. Orang tua juga sangat berharap anaknya bisa dekat dengan Al Quran. Tak jarang kita lihat, kala sore menyapa, beberapa orang tua yang mengantarkan anak-anaknya ikut TPA. Saya punya teman, setiap sore rumahnya tak pernah sepi dari anak-anak yang berlajar membaca Al Quran.

Perlu Bantuan?

Hai, Saya Dewi novita Anda memerlukan bantuan saat belanja produk? Asisten belanja Anda siap membantu Anda, atau Anda membutuhkan informasi lebih lengkap tentang produk-produk kami silahakan hubungi saya.

Hubungi Saya Tentang Saya